Saturday, May 07, 2005

BILA SAJA AKU

Sebelumnya aku tak pernah menduga
perasaan ini akan semakin berat terasa
pada kerinduan yang semakin menumpuk
dan keresahan getar jiwa yang membara

Bila saja.....
Aku punya sedikit keberanian
untuk ungkapkan segenap perasaan
yang pernah ada selama ini

Bila saja.......
aku mampu utarakan isi hatiku
yang sejujurnya pada dirimu
yang sesungguhnya tentang
apa yang kuinginkan dari mu

Bila saja .......
engkau mampu memahaminya sendiri
dari sikapku selam ini padamu,
dari perhatianku, dari mataku,
dan dari semua ucapanku...

Pasti......!!
aku akan iyakan ajakanmu itu
akan ku anggukkan kepalaku
akan jujur dengan seluruh hatiku
Bila saja semua ini bukan lagi
jadi rahasia perasaan antara kita

Entah kenapa malam ini engkau datang dalam mimpiku.Entah mengapa datangmu begitu membuat kerinduan ini kembali lagi.Aq tak tahu ada apa denganmu saat ini.Mungkinkah rasa rindumu yang membuat engkau hadir dalam mimpiku.Serta berharap kita bersama.
Engkau datang menyulut kembali cinta yang telah lama kucoba tuk redupkan.Ataukah………. rasa ini yang tak mau engkau pergi dari sisiku.Diujung malam kucoba merenungi.Arti sebuah mimpi yang tak kusangka kan hadir.Muncul mengoyak kenangan lama yang kucoba lupakan.Dalam gelap kucoba meraba raba.Akankah engkau jauh disana selalu dalam kerinduan.Namun tak mampu menembus tembok kecil antara kita.Ataukah ini bunga kerinduanku yang tak pernah padam.Yang kucoba redupkan dengan angin cinta yang lain.Entahlah dewiku.Yang pasti aku tahu,bahwa rinduku untukmu terus membakarku.

0 Comments:

Post a Comment

<< Home